Based on a True Story Pure Saturday (IDR 75.000)

Buku biografi ini bercerita tentang perjalanan karir band indie Pure Saturday. Sebagai pelopor dari musik indie pada tahun 1990-an, band Pure Saturday masih tetap eksis dengan segala suka duka dan proses kreatif yang penuh tantangan dan hambatan.

Buku ini menyoroti perjalanan karir mereka dalam mengarungi musik indie di Indonesia lengkap dengan segala cerita humanis dan inspiratifnya.

Kategori: Biografi

Tahun   : 2013

Penerbit : U&KL Books

Halaman : 265 Halaman

Berat     : 0,5 kg

Kontak Line/Whatsapp: 081320160789 atau email [email protected] dengan subjek: “Pesan Buku PS”

 

1 KOMENTAR

  1. […] Satu hal yang kemudian jadi pembahasan adalah faktor sosial kultural. Bagi saya faktor ini boleh jadi berpengaruh. Perasaan “senioritas-junioritas” bisa muncul akibat faktor kultur urang Sunda yang gak enakan, segan, rendah diri, dsb. Saya ketika menulis buku Pure Saturday baru tahu kalau dulu pada awal karirnya PS ternyata banyak didukung oleh band “senior” mereka macam Pas Band dan Puppen. Setiap kali Puppen manggung, vokalis mereka Arian kerap mempromosikan Pure Saturday dari mulut ke mulut. Pas Band bahkan memberikan sisa shift rekaman mereka kepada Puppen dan Pure Saturday agar bisa merekam karya mereka sendiri (cerita lebih lanjut bisa disimak di buku ini). […]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here